I Was Kicked out of the Hero’s Party Because I Wasn’t a True Companion so I Decided to Have a Slow Life at the Frontier

Di suatu dunia fantasi, ada gadis muda dengan [ Divine Protection of the Hero ] sedang bertempur melawan [ Demon Lord ]. Red, kakak dari sang gadis, dengan [ Divine Protection of the Guide ] yang mempunyai level tinggi, bertempur dalam sebuah [ Hero Party ].
Namun, [ Divine Protection of the Guide ] hanya memberikan level tinggi tapi tidak memiliki sebuah sihir atau seni bertarung atau kekuatan supranatural. Lambat laun Red tidak bisa mengikuti pertempuran dan pada akhirnya, temannya, seorang [ Sage ], berkata padanya ' Kau bukanlah rekan sejati ' kemudian melucuti semua [ Equipment ] dan mengusir Red dari party, Red cuma diberi [ Copper Sword ].
Hatinya seketika hancur, Red lantas pergi dari pertempuran melawan [ Demon Lord ], Ia tahu kalau nasib dunia tergantung pada mereka. Red akhirnya memiliki sebuah tujuan baru, yakni hidup sendirian di perbatasan Zoltan. Dengan memanfaatkan pengetahuannya selama perjalanan, Ia pun membuka sebuah toko herbal.
Memiliki teman Elf yang tinggal di pusat kota dan seorang tuan putri, Red berkeinginan untuk menjalani kehidupan baru yang normal di perbatasan dunia dengan [ Divine Protection ] miliknya !
Slow Life
5 0% (0 Votes)
4 0% (0 Votes)
3 0% (0 Votes)
2 0% (0 Votes)
1 0% (0 Votes)

Tidak Diketahui

Tidak Diketahui

Tidak Ada Lisensi

Tidak ada komentar